Sabtu, 18 Desember 2010

NILAI RAPOR!!

yeeey, gw kira nilai gw bakalan bnyk yg merah.
ternyata ga ada satupun yg merah.
huh, lega bngt gw.
walaupun nilai mat sama ipa nya pas-pasan.
haha.
tapi gapapalah. yg penting yg lainnya ga pas-pasan.
tapi gw bingung, kata bu febri nilai gw naik tapi ranking gw turun.
kok bisa gitu yaa???
tapi, it's oke lah. no problem.
yg jelas di semester 2 ini gw harus lebih serius belajar.
MESTI KUDU HARUS WAJIB.
gw ga mau kecewain ortu gw. udah bayarin gw skolah mahal mahal.
tapi hasilnya itu malu maluin. (gw tolak itu)
gw mau kasih yg terbaik buat ortu gw.
lagipula kan kalo gw sukses yg seneng bukan cuma ortu, tapi gw sendiri seneng juga.
yaah, gw akuin sih saingan kelas 8a emang berat berat bngt.
tapi, gw tetep harus usaha.
MAJU TERUS!! PANTANG MUNDUR!!
:DD

Tidak ada komentar: