Jumat, 10 Desember 2010

atasan iblis

hei semua. lo pada pasti pernah denger kan kata2 BOS istilah di kantor2.
nah, sekarang gw mau ngasi tau petugas2nya di kantor iblis itu apa aja sh??

nih gw kasi tau =
1. Bos atau ketua iblis → penggoda narkoba
2. Wakil ketua iblis → penggoda sex bebas
3. Bendahara iblis → penggoda poligami
4. Sekretaris iblis → penggoda poliandri
5. Anggota-anggota iblis :
* seksi 1 → tugasnya yaitu buat file tentang munafik
* seksi 2 → tugasnya yaitu buat file tentang nyontek
* seksi 3 → tugasnya yaitu buat file tentang kebencian
* seksi 4 → tugasnya yaitu buat file tentang mencari musuh
* seksi 5 → tugasnya yaitu buat file tentang gosip gosip yang ga bener
* seksi 6 → tugasnya yaitu buat file tentang mengajak sembah patung berhala
* seksi 7 → tugasnya yaitu buat file tentang malakin orang
* seksi 8 → tugsanya yaitu buat file tentang kesombongan
6. Cleaning service iblis → pengajak ke hal hal yang ga bener

okee, menurut gw sh masi banyak lagi yg ga bisa gw sebutin.
begitu banyak kejahatan didunia ini. dan menurut gw DIA itu termasuk pekerja dikantor iblis.
yaitu sebagai anggota seksi 1. selain itu, dia juga cleaning service di kantor iblis.
udah aah, mls gw ngungkit2 tentang dia. hahaha.
rahasia kita semua loh

Tidak ada komentar: